Tanyakan Saja Masa SMAku | tech4tim

tanyakan saja masa SMA ku

halo perkenalkan namaku santiko umurku masih 16 tahun dan itu masih tergolong muda diantara teman temanku yang sudah menginjak usia 17tahunan, perawakan ku tergolong sudah ideal, wajahku juga tergolong lumayan untuk anak sma jaman sekarang, tinggi badanku 172cm, berat badan 59kg hobbiku basket jg futsal. di masa sma ku ini aku tak sekalipun pacaran, tapi di sma ini aku mulai melangkah berkenalan dengan apa tiu cinta, ya begitulah..mungkin masih agak lucu ceritanya ,ya ini ceritaku..

awal bulan september kalo gak salah tahun 2015 masuk tahun ajaran baru, dan di kelas XII semuanya dimulai.
 aku orangnya yang paling ribut, dan paling usil dikelas, juga paling ganteng dikelas :v. disekolah aku terbilang cukup cuek dengan cewek disekolahan. tapi.. ini ada tapinya.. ada satu cewek yang udah aku naksir dari lama. dia sebenernya tai banget selera cowoknya nggak biasa, dia mending milih cowok jelek tapi duitnya banyak ya gue gak masuk kriteria dong orang gue ganteng tapi anu.. wkwk.

mulai dari situ aku pindah hati sama cewek lain. dia namanya reza(ini cewek) dia orangnya gak cantik, tapi semua kriteria gua ada di dia orangnya lucu, pinter, aneh, gak nyambung, tapi zona nyaman gua ada di dia.

"sa ngapain gak pulang?" tanyaku
"aku mau nonton drama korea sama asna, jamiyati juga" jawabnya
"dasar cewek drakor, kalo nonton drakor aku juga punya banyak ngapain nonton online" jawabku sambil ngeledek
"ealah.. lu juga dasar cowok tontonannya drakor, baperan" jawab reza
" oh ya pulang lu ntar jalan kaki?"tanyaku
"iya kenapa?"
"pulang bareng ntar ya? gua sendirian.. heheh"
"heleh ngarep wae lu.. wkwk"
"njirr.. mau nggak ?"
"serah ah"

 semua percakapan mulai di sekolah maupun chat gua gak bisa tulis secara detail.
gak banyak aku bercakap disekolahan,  banyak percakapan dri chat di sosmed, dan itu pun ketika gue udah lulus sma sumpah gue kangen banget sama suasana kelas.
 "eh beb kapan main kejuwana?" tanyaku(belum jadian tapi udah biasa manggil beb)
 "haha.. sibuk ah beb" jawabnya
"halah sekali kali lah, ntar disini mau makan trasi sama garam juga aku punya banyak wkwk"
"sialan.. aku masih doyan nasi goreng kali"
"wkwk.. aku juga baru pasang wifi baru jadi disini sepuasnya internetan"
"wah cocok bawa ke rumahku aja wifinya"
"sialan aku yang punya wifinya masa aku yang repot"
"haha nanggung kalo nggak sekalian"
"oke aku kesana ya? sekalian sama keluargaku bawa seserahan?"
"anjirr... beb kecepetan aku belum siap, gmana dengan kuliahku dan lainnya?:v"
"yah lebih cepat lebih baik kan?"
"haha.."

 semua itu cuma dari chat dan semua cuma secuil kenangan gua.
  gua kangen sama tampang temen sebangku gua, tampang orang yang songong, kangen apa yang ada di masa sma dulu.. semua ada dalam satu disana. gue bahkan gak sempet liat muka mereka satu persatu, gue bahkan belum sempet ngucapin ke semua temen temen.
dan mungkin tulisan ini bisa mengungkapkan perasaan kangen gua ke kalian. gua minta maaf ke kalian juga para guru yang sudah merawat saya disemarang. gua cuma pengen ngucap syukur pada maha pencipta karena gua masih bisa nulis nih blogg dan ngungkapin perasaan gua hari ini.

dan bagi kalian yang masih sma jangan sia siain masa sma kalia jangan bolos sekolah
jangan pernah ngrokok di wc sekolahan pas jam pelajaraan berlangsung. jangan selalu ngelawan guru meskipun gurunya songon tapi mereka jembatan masa depan kalian. bersyukur bagi kalian yang punya temen gokil di kelas punya temen asik, ataupun temen ngeselin karena semua itu bumbu buat kalian untuk memberikan kenangan masa sma kalian. selalu bersyukur dengan kadaan kalian saat ini jjangan terus menerus mengeluh karena orang yang sukses selalu berkata "bagaimana caranya"
thanks bagi kalian pembaca dan temen temen gua di semarang di SMA N 1 GETASAN semoga sukses kedepannya.

dan subscribe juga channel youtube gua
https://www.youtube.com/channel/UCRDhP1sBk80KxNR6OXxvAFQ
instagram:
www.instagram.com/iwan.santiko






Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Kelas X: Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Indonesia || proto dan deutro melayu

spesifikasi dan harga asus zenfone 4 max pro 26 oktober 2017 | tech4tim

Viral!! Ratusan Warga Tuban membeli mobil Mewah